Rogelio Direkrut, Manajemen Belum Putuskan Nasib Alex dan Lamine

By Admin

nusakini.com--Manejemen PSM Makassar tampaknya yakin dengan kemampuan striker Rogelio Avilla. Indikatornya, striker asal Brasil ini hanya menjalani tes kesehatan sebelum melakukan penandatangan kontrak dengan PSM. Apalagi tenggat waktu pendaftaran pemain di Torabika Soccer Championsip (2016) berakhir pada Minggu (15/5/2016). "Kami memang ibarat berjudi dengan merekrut Rogelio tanpa seleksi. Semoga penampilannya sama dengan rekaman video aksinya," ujar Sumirlan pada jumpa media di black canyon, Kamis (12/5/2016) malam. 

Kehadiran Rogelio memang dibutuhkan PSM. Pasalnya, meski jadi tim paling produktif sampai kedua TSC 2016 dengan koleksi tiga gol, tidak satupun gol lahir dari kaki Lamine Diarrasouba tombak utama PSM. Fakta ini membuat spekulasi bakal terdepaknya striker asal Pantai Gading ini semakin besar.

Tapi, Sumirlan menepis anggapan itu. Menurutnya, biasa saja PSM mempertahankan Lamine untuk berduet dengan Rogelio. Atau mempertahankan Alex yang penampilannya mulai membaik di PSM. "Tunggu satu atau dua hari ini. Kami akan berdiskusi dulu dengan pelatih," katanya.(ab)